Pengalaman Buruk Adelia Pasha, Kehilangan Barang Berharga saat Liburan di Paris

  • Bagikan
Ilustrasi: Adelia Pasha & Pasha Ungu

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Kejadian kurang menyenangkan dialami Adelia Pasha, istri Pasha Ungu, yang sedang liburan di Paris. Dia kehilangan berbagai barang-barang berharga, dikutip dari POJOK SATU.

Pengalaman buruk Adelia Pasha kehilangan barang-barang berharga di Paris tersebut disampaikan Pasha Ungu di laman Instagram-nya, Sabtu (23/3) lalu.

Pasha Ungu menyabarkan Adelia agar bisa bersabar dan menanti proses kepolisian agar semua barang yang hilang bisa ketemu.

"Banyak sabar ya ibu sayang, insya Allah digantiin yang lebih baik rezekinya. Baru aja teteh @adeliapasha kehilangan/kecurian tas di Paris kira-kira jam 14:30 waktu Paris," ungkapnya.

Pasha mengatakan mereka sudah melaporkan kejadian ini ke polisi dan sudah kelihatan siapa pelakunya lewat CCTV.

"Tapi hanya polisi setempat yang boleh cek. Semoga cepat ketemu pelakunya dan tas teh Adel bisa kembali," lanjutnya.

Pasha juga mengimbau warga yang sedang liburan di Paris untuk berhati-hati. "Buat teman-teman yang sedang di Paris, hati-hati ya kalau lagi di tempat rame. Soalnya pas di kantor polisi ada beberapa turis juga sedang laporan kehilangan," tuturnya.

Sementara itu, Adelia mengungkapkan rasa sedihnya atas kejadian ini. Pasalnya, kejadian itu terjadi saat momen dirinya ulang tahun ke-35 pada 22 Maret 2024.

"Sedih banget pas ulang tahun, hilang tas, HP, kartu-kartu hilang semua. Untung ada satu HP penyelamat, kalau mau hubungi aku lewar DM aja ya," tulisnya di Instagram Story-nya.

Adelia Pasha berusaha ikhlas dan meyakini ada hikmah dari kejadian ini. "Kayaknya mau dapat rejeki banyak kali ya, dapat ujian, ditipu, hilang barang," pungkasnya. (jp/raksul)

  • Bagikan