Zulham Arief Makin Optimis Bertarung di Pilkada Takalar

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon bupati Takalar usungan Partai Golkar, Zulham Arief semakin optimis bertarung di Pilkada Takalar pada 27 November 2024 mendatang.

Keyakinan itu bertambah usai menghadiri Open House Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis, 11 April 2024 malam.

"Alhamdulilah kemarin menghadiri Open House bapak ketum. Disitu bapak Airlangga dan senior-senior Partai Golkar memberikan motivasi untuk bertarung di Pilkada Takalar," kata Zulham Arief kepada media, Jumat, 12 April 2024.

Sebagai calon tunggal Golkar untuk Pilkada Takalar ini, DPP menilai Zulham Arief sosok muda potensial. Betapa tidak, Zulham Arief dianggap kaum milenial Golkar berpengalaman dan berprestasi di dunia politik dan pemerintahan.

Diketahui, Sekretaris Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel ini merupakan alumni Golkar Institute. Begitupun di dunia pemerintahan, Zulham Arief pernah menjadi staf khusus mantan gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

Jebolan Fakultas Hukum Unhas ini juga pernah menjabat PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) Tanjung Bunga. Bahkan ia menjadi komisaris termuda pada saat itu.

Menjadi satu-satunya bakal calon bupati Takalar yang diusung Partai Golkar, Zulham Arief mengaku sangat siap. Pengalaman politik mendampingi Prof Nurdin dan Andi Sudirman di Pilgub 2018, lalu mendampingi Taufan Pawe konsolidasi Partai Golkar di 24 kabupaten/kota di Sulsel, menjadi modal utama.

"Alhamdulillah ini kehormatan besar, insyaa Allah saya siap abdikan diri utk masyarakat Takalar, kampung halaman saya," pungkasnya. (Fajar)

  • Bagikan