Begini Doa Fatma Diisukan Bakal Berpasangan dengan Andi Sudirman di Pilgub Sulsel

  • Bagikan
Fatmawati Rusdi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Menjelang Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan yang akan digelar pada bulan November mendatang, muncul simulasi paket calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel di media sosial.

Salah satu poster yang beredar luas di platform WhatsApp adalah duet mantan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, dan mantan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, yang dipaketkan untuk Pilgub 2024 dengan tagline "Andalan Hati".

Fatmawati Rusdi, saat dimintai tanggapan mengenai paket ini, merespons dengan doa "Allahumma barik" yang berarti "Ya Allah, berikanlah keberkahan." Doa ini merupakan ungkapan harapan akan limpahan rahmat dan kebaikan dari Allah SWT.

"Masya Allah, Allahumma barik," singkat caleg terpilih DPR RI dari dapil Sulsel I, meliputi 6 kabupaten/kota, yakni Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar, pada Kamis (18/4/2024).

Fatmawati Rusdi, yang juga Wakil Bendahara Umum DPP NasDem, disebut-sebut sebagai salah satu calon potensial untuk Pilgub Sulsel, meskipun peluangnya lebih besar untuk Pilwalkot Makassar. Namun, NasDem memberikan sinyal bahwa Fatmawati bisa menjadi kandidat Pilgub.

Namun, Fatma menyatakan bahwa saat ini dia masih menunggu arahan dari partai. Sebagai seorang kader, dia akan menjalankan perintah partai setelah penetapan oleh KPU RI dan pelantikan nantinya.

  • Bagikan