Kim Soo Hyun akan Menyanyi untuk Soundtrack Queen Of Tears

  • Bagikan
Ilustrasi: Kim Soo Hyun

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Buat kamu para penggemar, bersiaplah untuk mendengar suara Kim Soo Hyun di soundtrack drama Korea Queen of Tears.

Dikutip dari Soompi, Jum’at (19/4), dilaporkan bahwa aktor tersebut berpartisipasi dalam OST untuk Queen of Tears.

Menanggapi laporan tersebut, saluran tvN mengonfirmasi bahwa Kim Soo Hyun baru saja menyelesaikan rekaman soundtrack drama tersebut.

Mereka lebih lanjut menyatakan, “Kim Soo Hyun dan tim produksi berupaya keras untuk menciptakan lagu ini, dengan tujuan untuk membalas cinta yang ditunjukkan oleh para penggemar.”

“Harap pantau terus episode mendatang untuk mengetahui di adegan mana lagu tersebut akan ditampilkan,” tambah tvN.

Ini menandai kembalinya dia sebagai penyanyi OST setelah 10 tahun sejak dia berkontribusi pada soundtrack drama hitsnya My Love From The Star.

Kim Soo Hyun dikenal tidak hanya karena kehebatan aktingnya tetapi juga karena bakat menyanyinya, yang ia tunjukkan berkali-kali untuk proyek sebelumnya termasuk The Moon Embracing the Sun dan Dream High.

Drama yang sedang hits ini ditulis oleh Park Ji Eun yang menjadi penulis serial Crash Landing on You, My Love From the Star, dan Producer.

Queen of Tears menceritakan kisah cinta yang ajaib, mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri yang berhasil bertahan hidup, krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan.

Drama yang sedang diminati ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:20 KST, jangan lupa saksikan ya. (jp/raksul)

  • Bagikan