Penyanyi Dandut Wika Salim Sebut Sosok Tukul Arwana Menjadi Bagian Penting dalam Kariernya

  • Bagikan
Ilustrasi: Wika Salim

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Penyanyi dangdut Wika Salim tanpa ada keraguan sedikit pun menyatakan bahwa sosok Tukul Arwana menjadi bagian penting dalam perjalanan kariernya di dunia hiburan Tanah Air sehingga dia bisa sampai di titik sekarang.

Berkat digandeng Tukul Arwana sebagai co-host dalam program yang dipandunya, Wika Salim mengaku dirinya berhasil mendapatkan popularitas dan dikenal oleh banyak orang.

"Mas Tukul sangat penting di karier aku karena kan pertama kalinya aku jadi co-host yang orang-orang benar-benar bisa notice Wika Salim di acara Mas Tukul," aku Wika Salim di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (18/4).

Menurut kekasih Max Adam itu, Tukul Arwana orangnya sangat supportif dan berhasil meyakinkan dirinya mampu menjadi co-host. Hal itu menimbulkan keberanian sekaligus rasa percaya diri pada dirinya.

"Mas Tukul orang yang kasih kepercayaan ke aku sampai aku mau jadi co-host dia," beber perempuan berusia 32 tahun itu.

Saat disinggung terkait kondisi terkini Tukul Arwana setelah sempat mengalami pendarahan di otak beberapa tahun silam, Wika Salim mengaku belum datang menjenguk secara langsung untuk melihat kondisinya. Namun berdasarkan informasi dari manajemen dan keluarganya, Tukul Arwana masih menjalani terapi sampai sekarang.

"Katanya masih menjalani terapi dan sudah lumayan ada hasilnya. Aku doain mudah-mudahan Mas Tukul cepat pulih dan bisa bekerja lagi seperti dulu," aku Wika Salim. (jp/raksul)

  • Bagikan