HOAX, Kabar Meninggal Dunia Farel Prayoga si Penyanyi Cilik

  • Bagikan
farel prayoga meninggal 87634
Farel Prayoga, Penyayi Cilik Ojo Dibandingke/Foto IG @farelprayoga

JAKARTA, RAKYAT SULSEL - Farel Prayoga, penyanyi cilik asal Banyuwangi masih sehat-sehat saja. Ia mengunggah berbagai aktivitasnya di akun Instagram pribadinya Instagram @farel_prayoga_official sejak kemarin.

Akun resmi yang dikelola oleh manajemen Safari Records, tersebutr sudah memberikan klarifikasi atas isu tersebut. Pihak Farel sendiri menyatakan jika penyanyi cilik tersebut masih sehat dan masih melakukan berbagai kegiatannya.

Artinya, kabar bahwa Ia meninggal dunia yang ramai beberapa waktu lalu tidak lah benar. Terbukti, lewat akun media sosialnya itu Farel masih membagikan sejumlah kegiatan, di antaranya mengisi acara HUT MNC TV.

Sebelumnya, ramai di media sosial kabar kalau Farel Prayoga meninggla dunia. Sampai-sampai keywords "Farel meninggal?" menjadi topik pencarian menurut laman Google Trends pada Sabtu 12/11/2022.

Dikutip dari matamata.com jejaring media suara.com, Kabar Farel Prayoga meninggal dunia ini mulanya muncul dalam sebuah video yang diunggah oleh sebuah kanal YouTube, Dalam unggahan tersebut narasi yang dibuat seolah-olah penyanyi cilik itu sudah tiada.

Narasi yang dibacakan dalam bahasa Inggris tersebut juga dijelaskan dalam bahasa Indonesia, juga memperlihatkan ketika Farel Prayoga melakukan pertunjukan di depan Presiden Jokowi.

Akan tetapi, kabar Farel Prayoga meninggal dunia adalah hoaks alias kabar palsu. Sampai hari ini, Minggu (13/11/2022) akun Instagram Farel Prayoga masih memperlihatkan berbagai aktivitas yang dijalani olehnya.

Dalam akun YouTube milik Safari Records pu, Farel masih aktif bernyanyi. Terbaru, Farel Prayoga tampak berduet bersama Lutfiana Dewi menyanyikan lagu bertajuk "Tompo Loro".

Dapat disimpulkan bahwa kabar Farel Prayoga meninggal dunia dipastikan tidak benar dan merupakan hoaks atau kabar palsu.

  • Bagikan