Adeni Muhan Lirik Pilwalkot Makassar

  • Bagikan
Adeni Muhan Daeng Pabali

Puang Tindizzz juga mengaku tidak gentar meski pesaing-pesaingnya adalah tokoh-tokoh yang terkenal di pentas politik. Ia siap untuk bersaing.

"Ini hanya adu gagasan. Makanya di awal ini saya ingin mengajak kepada teman-teman yang lain untuk maju, karena itu hak prerogatif masing-masing sebagaimana diatur dalam Undang-Undang," ucapnya.

Kendati begitu, harus diakuinya bahwa sebagai orang baru di pentas politik dirinya harus lebih banyak membangun relasi. Bahkan dengan bakal calon yang lain.

Menurut dia, bakal calon yang sudah bermunculan sekarang jelas punya potensi yang sangat baik untuk menang. Oleh karena itu, ia harus memastikan diri bisa jauh lebih siap dari yang lain, terutama menyiapkan gagasan yang akan direalisasikan nanti.

"Supaya tinggal masyarakat yang akan menilai, di antara orang yang hebat ini, siapa yang akan bermanfaat untuk semua," terangnya.

Mantan Kabag Ops Polda Sulsel ini pun mulai sering terlihat berbaur dengan kelompok-kelompok masyarakat melalui kegiatan bakti sosial dan sejenisnya. Hal ini sebenarnya sudah lama menjadi kebiasaan Puang Tindizzz sendiri bahkan ketika masih aktif di Polri.

Kebiasaan ini juga lah yang ia harapkan mampu membuat dirinya bisa diterima dengan baik oleh masyarakat sebagai bakal calon nanti.

Di sisi lain, Puang Tindizzz juga mulai aktif untuk mendekatkan diri ke partai politik. Ada beberapa partai besar yang orang-orang di dalamnya cukup dengan dirinya.

  • Bagikan