Selebgram Makassar Anggu Batari dan Suami Bakal Umrah Bareng Sisi Tour

  • Bagikan

MAKAASAR, RAKYATSULSEL - PT Sisi Utama atau yang dikenal dengan Sisi Tour menggelar Manasik Haji dan Umrah untuk pemberangkatan 20 September mendatang.

Berbeda dengan pemberangkatan sebelumnya, kali ini Sisi Tour akan memboyong Brand Ambassadornya (BA) Anggu Batari dan suami, dr Aurin. Keduanya akan turut serta dalam rombongan yang berjumlah 30 orang jamaah.

Ambasadornya Anggu Batari sendiri merupakan selebgram kenamaan kota Makassar dengan pengikutnya 373 ribu. Baru baru ini, Anggu dipersunting pujaan hatinya dr Aurin.

Anggu Batari pada manasik Haji dan Umrahdi Hotel Remcy Makassar, Selasa (19/09) mengucapkan banyak terimakasih kepada Sisi Tour.

"Terimakasih telah mempercayakan kami menjadi BA, InsyaAllah kita akan berangkat di 20 September 2023. Semoga ibadahnya lancar dan sampai dengan selamat," ucapnya.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT dan Sisi Tour yang telah mempercayakan kami. Mudah-mudahan ibadahnya berjalan lancar serta pulang dan pergi dengan selamat," timpal dr Aurin

Perjalanan ibadah Sisi Tour Kali ini akan dibimbing Mutawif Ustaz Muh.Azhar dan Mutawif lainnya yang Sudah berpengalaman di Tanah Suci.

Rencananya, para jamaah umroh Sisi Tour akan Terbang langsung dari Makassar ke Jeddah kemudian bertolak langsung ke Madinah dan akan menginap di Hotel Ruve Al Madinah. Sedangkan di Mekkah jemaah akan menginap di Hotel Movenpick. (*)

  • Bagikan