Kesehatan Memburuk, Vidi Aldiano Bagikan Pengalaman Jadi “Cancer-warrior”

  • Bagikan
Vidi Aldiano

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Penyanyi Vidi Aldiano membagikan kabar kurang menyenangkan terkait kesehatannya. Dalam unggahan di Instagram miliknya, dia mengabarkan jika sel kanker dalam tubuhnya telah menyebar ke beberapa titik.

Vidi mengungkap jika tahun ini adalah tahun ketiganya berjuang melawan kanker. Dia sebenarnya tidak ingin membagikan kabar tersebut.

"Sudah memasuki tahun ketiga dimana gue menjadi 'Cancer-warrior'. Jarang sebenernya mau update hal-hal seperti ini, tapi hari ini I just feel like sharing," kata Vidi dikutip dari Instagram pada Selasa (19/9/2023).

"Mungkin banyak yang belum tahu bahwa tahun lalu, titipan Tuhan berupa kanker ini sudah menyebar ke beberapa titik, sehingga mengharuskan gue akhirnya punya appointment spa day ini tiap 3 minggu," sambungnya.

Vidi ingin berdamai dengan kondisinya saat ini. Dia mensyukuri apapun yang diberikan Tuhan kepadanya.

"Seiring waktu berjalan, aku belajar berdamai dengan kondisiku dan mensyukuri apapun yang Tuhan berikan kepadaku selama ini," lanjutnya.

Vidi tetap optimis akan mampu melawan dan bangkit dari kanker. Meski kondisi kesehatannya tidak baik, tetapi dia tetap optimis dan akan terus berkarya.

  • Bagikan