Syaharuddin Alrif Melayat ke Warga Sidrap yang Tersambar Petir

  • Bagikan
Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H. Syaharuddin Alrif saat melayat ke rumah duka.

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Usai mendapat info adanya salah satu warga asal Desa Sereang, Kecamatan Maritengangae, Kabupaten Sidrap bernama Ahmad Sanusi (45) diduga meninggal tersambar petir di area persawahan.

Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H. Syaharuddin Alrif langsung bergegas ke rumah duka usai mendengar kabar duka itu.

Tampak pantauan media Rakyatsulsel saat berada di rumah duka setibanya di rumah duka Syaharuddin Alrif di sambut dengan isak tangis keluarga almarhum Ahmad Sanusi,

Syaharuddin Alrif pun ikut mensolatkan dan mengangkat jenazah hingga mobil ambulans untuk ke tempat peristirahatan terakhir, usut punya usut Syaharuddin Alrif dengan almarhum Ahmad Sanusi itu sudah sejak dari dulu sahabat.

Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H. Syaharuddin Alrif yang ditemui dirumah duka Kamis (30/11/2023) menyampaikan ucapan turut belasungkawa atas berulangnya ke rahmatullah sahabat Ahmad Sanusi.

Syaharuddin Alrif pun berharap moga amal ibadah beliau dapat diterima dan ditempatkan disisi Tuhan, dan pihak keluarga dapat di beri ketabahan dan keihlasan menerima cobaan ini dan Syaharudin Alrif pun sempat mengatakan almarhum sosok orang yang sangat baik. (Ridwan)

  • Bagikan