Kunjungan Silaturahmi Kapolda Sulsel ke Kantor MUI Makassar

  • Bagikan
Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H didampingi Pejabat Utama Polda Sulsel dan Kapolrestabes Makassar Melaksanakan Kunjungan Silaturahmi di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Makassar, Jl. Tarakan No. 115 B, Malimongan Tua, Kec. Wajo, Kota Makassar, Senin (05/02/24).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H didampingi Pejabat Utama Polda Sulsel dan Kapolrestabes Makassar Melaksanakan Kunjungan Silaturahmi di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Makassar, Jl. Tarakan No. 115 B, Malimongan Tua, Kec. Wajo, Kota Makassar, Senin (05/02/24).

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Ketua MUI Sulsel, Wakil Ketua Umun MUI, Ketua Bidang Fatwah, Ketua Bidang Seni dan Budaya MUI, Sekertaris Komisi Fatwah MUI, Sekertaris Umum MUI

Dalam kegiatan tersebut, Ketua MUI Sulsel Prof. Dr. KH. Najamuddin, LC., MA mengatakan bahwa, “Terimakasih atas kunjungan Kapolda Sulsel dan rombongan di Kantor Sekretariat MUI Sulsel kami merasa sangat bangga atas kunjungan Kapolda Sulsel.

MUI Sulsel sangat mendukung program-program pemerintah dengan memberikan fatwah-fatwah yang berguna dalam mendukung program terkait, MUI memiliki tugas dan fungsi sebagai Pelayanan kepada masyarakat dan sebagai pemberi edukasi serta pembimbing agar umat islam tidak terlibat dalam aliran-aliran lain, tambah Ketua MUI Sulsel.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel mengungkapkan,” sebagai Kapolda Sulsel merupakan Amanah yang sangat luar biasa dan sangat mensyukuri karena sebagai Kapolda dapat membangun kampung halaman sendiri, ujar Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H.

Untuk itu, Polda Sulsel siap menjalin kerjasama dalam bentuk apapun sepanjang untuk kepentingan masyarakat.

Tak ketinggalan, Kapolda Sulsel mengajak semua pihak untuk bersama-sama berdoa menjelang pemilihan Pilpres dan Pileg yang tinggal 9 hari lagi. Beliau juga mengumumkan bahwa pada hari Senin tanggal 12 Februari, akan diadakan Dzikir Akbar Pemilu Damai 2024 di Masjid Kuba 99 secara serentak di seluruh Kabupaten/Kota. Semua ini merupakan upaya untuk menjaga kedamaian dalam pelaksanaan pemilihan. (*)

  • Bagikan