Bulan Ramadan Segera Tiba, Shireen Sungkar dan Keluarga Mulai Mempersiapkan Diri dalam Melaksanakan Ibadah

  • Bagikan
Shireen Sungkar dan Keluarga

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Malam ini adalah malam nisfu sya'ban. Itu artinya kurang lebih dalam 15 hari ke depan bulan suci Ramadan akan tiba.

Shireen Sungkar kini mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi bulan Ramadan supaya bisa lebih optimal dalam melaksanakan serangkaian ibadah di bulan penuh berkah dan ampunan tersebut.

Bukan hanya mempersiapkan untuk diri sendiri, Shireen Sungkar juga mulai mempersiapkan anak-anaknya supaya tahu dan lebih siap dalam menyambut bulan Ramadan yang akan segera tiba.

Shireen pun mulai memberi tahu anak-anaknya tentang bulan yang lebih baik dari seribu bulan tersebut.Terutama ke Adam yang sudah mampu melaksanakan ibadah puasa dengan baik.

"Adam Alhamdulillah puasanya sudah full. Kalau Hawwa masih belajar ya," ujar Shireen Sungkar di bilangan Jakarta Selatan, Jumat (23/2).

Keluarga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menghidupkan bulan Ramadan dengan sejumlah ibadah. Sebisa mungkin diusahakan agar senantiasa melaksanakan ibadah bisa tetap bersemangat dengan saling memberi support supaya tidak kendor di tengah jalan.

Selain itu, kehebohan juga kerap terjadi saat momen berbuka puasa dan bersantap sahur. Shireen terkadang terjun langsung ke dapur untuk memasak menu buka puasa dan sahur.

"Tapi kadang juga mbak yang masak. Memang kita bikin suasana Ramadhan sahur nggak sepi, rame. Makanan apapun kalau bareng-bareng nikmat dan seru banget ya," kata Shireen Sungkar. (jp/raksul)

  • Bagikan