Menanti Anak Ke 3, Dude Harlino Ingin Merasakan Punya Anak Perempuan

  • Bagikan
Keluarga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Alyssa Soebandono dan Dude Harlino kini sedang menantikan kehadiran calon buah hati ketiga yang diprediksi akan lahir setelah lebaran Idul Fitri 2024 mendatang. Usia kehamilan Icha saat ini sudah memasuki bulan ke-7.

"Ini sudah masuk bulan ketujuh menuju kedelapan. Jadi tugas saya berbagi waktu untuk menjaga Icha," kata Dude Harlino saat ditemui di bilangan Senayan Jakarta, Selasa (27/2).

Ada hal yang selalu diingatkan Dude Harlino kepada Alyssa Soebandono di usia kehamilan sekarang. Dia meminta sang istri untuk tidak terlalu capek dengan cara membatasi aksitivitas.

"Saya berusaha untuk selalu mengingatkan saja. Kalau naik tangga saya juga minta berhati-hati," katanya.

Kehamilan Alyssa Soebandono kali ini memang sesuai dengan keinginan Dude Harlino untuk memiliki anak perempuan. Berdasarkan hasil tes USG, bayi yang ada di dalam kandungan Icha memiliki jenis kelamin perempuan.

Dude Harlino menyebut kehamilan ketiga Alyssa Soebandono bukan melalui program untuk supaya mendapatkan anak perempuan. Kehamilan Icha berlangsung secara natural.

"Saya belum pernah punya anak perempuan. Saya cuma melihat kakak saya, sepupu saya, punya anak perempuan. Katanya anak perempuan agak berbeda ke ayahnya ya. Saya ingin merasakan gimana rasanya punya anak perempuan," kata Dude Harlino.

Saat disinggung apakah Alyssa Soebandono akan tutup pabrik setelah anak ketiga ini mengingat sudah lengkap memiliki anak laki-laki dan perempuan, Dude Harlino mengaku belum tahu pasti. Untuk hal tersebut diserahkan sepenuhnya kepada Icha mengingat dia yang hamil dan melahirkan. "Aku ikut Icha saja," aku Dude Harlino. (*) (jp/raksul)

  • Bagikan