Sheila Marcia Melahirkan Anak Ke 5 di Rumah Sakit di Denpasar

  • Bagikan
Sheila Marcia melahirkan anak kelima. Foto: instagram Sheila Marcia

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Sheila Marcia sudah melahirkan anak ke-5 di salah satu rumah sakit di daerah Denpasar, Bali, pada Senin, 26 Februari 2024 lalu. Si kecil lahir dengan berat badan 4,1 kilogram dan panjang 53 centimeter.

Anak kelima Sheila Marcia ini lahir melalui proses persalinan normal. Si kecil yang memiliki jenis kelamin laki-laki itu diberi nama Abraham Jared Joseph.

Setelah melahirkan anak kelima, Sheila Marcia memutuskan untuk tidak mau punya anak lagi. Dia merasa 5 orang anak sudah cukup, sehingga Sheila dan suami sepakat tidak akan menambah momongan lagi ke depannya.

"Lengkap sudah kebahagiaan kami, waktunya ‘tutup pabrik’ dan kami memilih dengan operasi tubektomi di @siloambali," tulis Sheila Marcia dalam unggahannya di Instagram.

Kini Sheila Marcia dan suaminya, Dimas Akira, akan berusaha merawat dan membesarkan anak-anaknya dengan sebaik mungkin, supaya apa yang menjadi hak-hak mereka dapat terpenuhi.

Proses persalinan anak kelima Sheila Marcia sejatinya cukup berat. Ada masalah dengan proses kontraksi, dia sempat mendapatkan induksi yang mengakibatkan proses persalinan berjalan dengan sangat sakit.

Saking sakitnya proses persalinan, Sheila Marcia sempat mau menyerah saja di detik-detik terakhir atau ingin memilih caesar. Untungnya dokter dan suster terus memotivasinya sehingga proses persalinan normal berhasil terlaksana dengan baik.

Kini Sheila Marcia dan suami pun mulai mempersiapkan diri untuk begadang ketika anak kelimanya bangun pada malam hari.

"Ini akan menjadi fase kami bergadangan, mikir pampers dan detail-detail keperluan baby lainnya juga untuk yang terakhir kalinya. Bahagia bisa dikasih Tuhan kesempatan untuk bisa menjadi orang tua dari anak-anak kami yang luar biasa," ujar Sheila Marcia.

"we are so blessed. Thank you @leticiajoseph24 @nathanaeljeddmelchior @preciousbriannayael @jeromezevemmanuel and baby Jared sudah ada di hidup Mama dan Papa @dmustakira, menghiasi, melengkapi kebahagiaan yang tidak terhingga juga memberikan pembelajaran yang banyak di kehidupan mama dan papa di 5 tahun kelahiran berbeda,"imbuhnya.

Sheila Marcia dan suami berkomitmen untuk memperlakukan semua anaknya secara sama. Karena mereka semua spesial dan sangat berharga merupakan anugerah terbesar dari Tuhan.

"Kalian semua sama spesial dan berharga di tiap hembusan nafas mama papa. Mama papa cinta anak-anak semua. Love you all kids," tandasnya. (jp/raksul)

  • Bagikan