Terkena Demam Berdarah, Kondisi Kesehatan Betran Peto jadi Ambruk

  • Bagikan
Ilustrasi: Ruben Onsu dan Beytran Peto

JAKARTA, RAKYATSULSEL com - Ruben Onsu mengabarkan bahwa putranya Betrand Peto mendapat perawatan di sebuah rumah sakit sejak 2 hari lalu. Penyebabnya, dia terkena demam berdarah mengakibatkan kondisi kesehatannya jadi ambruk.

Kabar itu diungkapkan Ruben Onsu setelah ditanya awak media yang tidak terlihat bersama Sarwendah saat menghadiri perayaan ulang tahun Ameena di salah satu mal di bilangan Jakarta Selatan. Ruben Onsu pun mengabari bahwa sang istri tidak bisa ikut karena dua anaknya masuk rumah sakit.

"Lagi nemani Onyo sakit. Thalia juga lagi sakit. Onyo DBD dirawat dari kemarin. Thalia baru masuk hari ini. Langsung 2 nih," kata Ruben Onsu di hadapan awak media, Jumat (23/2).

Dia mengaku cepat membawa anaknya ke rumah sakit lantaran khawatir ada gejala demam yang tidak kunjung turun. Ruben Onsu tidak mau resiko buruk terjadi apabila telat mendapat penanganan.

"Jadi lebih tenang lah ya. Kalau di rumah kan kita khawatir ya panasnya nggak turun-turun," tuturnya.

Dalam unggahan Instagram Sarwendah, terlihat Onyo dan Thalia berada dalam satu kamar di rumah sakit yang sama. Keduanya terlihat diinfus dengan jarum menancap di tangan.

Ruben Onsu dan Thania juga ada pada foto tersebut. Dalam keterangannya, Sarwendah pun berdoa agar dua anaknya lekas diberikan kesembuhan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Get well son Cici dan Onyo," tulis Sarwendah memberi keterangan foto.

Netizen pun ikut mendoakan agar Betrand Peto dan Thalia lekas diberikan kesembuhan.

"Cepat sembuh ya kesayangan Onyo dan Cici," doa salah satu netizen.

"Cepat sehat lagi Koko dan Cici. Tuhan Yesus selalu memberkati," timpal yang lainnya. (jp/raksul)

  • Bagikan