Penyanyi Princes Syahrini Dikabarkan Tengah Hamil

  • Bagikan
Ilustrasi: Syahrini

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Penyanyi Syahrini dikabarkan kini tengah hamil muda di usia yang memasuki 43 tahun. Pelantun Semua Karena Cinta itu ramai mendapat ucapan selamat dan doa dari netizen di media sosial setelah beredarnya kabar dia sedang berbadan dua.

Awal mula munculnya kabar bahwa Syahrini kini berbadan dua diungkap oleh make up artist (MUA) Bennu Sorumba yang dikabarkan juga memiliki kedekatan dengan Syahrini. Bennu menyampaikan hal tersebut pada unggahan terbaru Syahrini yang memperlihatkan momen kebersamaan dengan suaminya, Reino Barack.

"Sehat-sehat bumil kesayangan. Selamat menjalankan ibadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin," tulis Bennu pada kolom komentar unggahan Instagram Syahrini.

Komentar tersebut sampai sekarang masih ada pada kolom komentar unggahan Syahrini dan disukai para pengguna media sosial sebanyak 5.440 sampai dengan hari ini, Sabtu (16/3).

Komentar Bennu itu kemudian diunggah ulang oleh sejumlah pengguna media sosial sehingga informasinya lebih tersebar luas. Salah satunya diunggah ulang oleh akun TikTok @inforandomsukasuka.

Sejak saat itu, netizen terus memberikan ucapan selamat dan doa untuk pelantun Sesuatu itu. Banyak dari warganet senang atas kabar bahagia tentang kehamilan Syahrini.

"Alhamdulillah Incess Mas Reino. Sehat-sehat bumil dan debay," doa salah satu netizen.

"Alhamdulillah ikut senang kalau memang Syahrini hamil," timpal yang lainnya.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi langsung dari Syahrini ataupun adiknya yang selama ini juga menjadi manajer. JawaPos.com berusaha mengonfirmasi perihal kabar bahagia ini. Namun sampai sekarang belum ada respons. (jp/raksul)

  • Bagikan