Makassar Celebrity Club Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

  • Bagikan
Makassar Celebrity Club (MCC) Kota Makassar saat bagi-bagi Takjil.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Makassar Celebrity Club (MCC) Kota Makassar mengadakan bagi-bagi Takjil buka puasa di hari ke 20 Ramadan tanggal 31 Maret 2024 di depan Kantor DPRD Sulsel.

Kegiatan berbagi takjil ini dihadiri oleh Talent-talent film Makassar antara lain pemain film senior seperti Bunda Noufah P., Andi Besse Sastrawaty, Hj.Sugiarti, Hamka Pradifta serta Selegram Makassar Elyz Adezta, yang semuanya itu adalah Anggota MCC.

Menurut Founder MCC Hamka Pradifta, kegiatan bagi-bagi Takjil ini adalah salah satu Program kerja MCC. "Meskipun MCC ini baru dibentuk pengurusnya usai lebaran namun kami tidak ketinggalan pula di Bulan Ramadan yang berkah ini ikut partisipasi kegiatan Amaliyah Ramadan," kata Hamka.

Kegiatan ini berlangsung meriah warga antusias banyak berdatangan bahkan rela berdesak-desakan untuk mengambil Takjil.

"Dan adapun nanti usai lebaran kami akan adakan Halal bi Halal sekaligus pemilihan /pembentukan pengurus MCC 2024. Dan untuk Program kerjanya kedepan diantaranya Bazaar Film dan Music, Workshop film, Nobar film, Healing ala Celebriry, Senam sehat, Arisan Celebrity Angjasana ke panti asuhan," ujar Hamka.

Nantinya setiap Anggota MCC memiliki Kartu ID Card, memberChip Discount Card jika setiap belanja di toko-toko tertentu yang kerjasama itu diberi harga discount mulai 10% hingga 35%.

"Saat ini jumlah keanggotaan MCC mencapai 36 orang dan itu akan bertambah terus," ungkap Hamka. (*)

  • Bagikan