Mendapat Teguran dari Agensinya, Han So He Menghapuas Postingan di Akun Pribadinya

  • Bagikan
Ilustrasi: Han So He

JAKARTA, RAKYATSULSEL – Aktris Korea Selatan (Korsel), Han So hee, masih menjadi perbincangan netizen atas tindakan impulsifnya di media sosial terkait hubungannya dengan Ryu Jun Yeol. Netizen menyebut bahwa dirinya lah yang menjadi dalang dibalik kandasnya hubungan Ryu Jun Yeol dengan mantan kekasihnya, Hyeri, yang telah berjalan selama lebih dari 7 tahun. Lalu ada juga yang menyebut hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol ini sebagai 'Transit Love'.

Geram dengan isu yang beredar, Han So Hee pun bertindak untuk membela diri nya melalui postingan di akun media sosial pribadinya, seperti instagram dan naver blog. Banyak netizen yang menyayangkan tindakan Han So hee tersebut, karena dinilai impulsif dan kekanakkan.

Pada Sabtu malam (30/3), agensi Han So Hee dan Ryu Jun Yeol tiba – tiba memberikan kabar bahwa hubungan yang tengah terjalin antara keduanya telah kandas. Padahal hanya selang sehari sebelumnya (29/3), Han So Hee memposting pembelaan dirinya yang terbaru melalui Instagram miliknya dan menyebutkan bahwa hubungannya berjalan dengan baik.

Kemudian, diketahui pula bahwa beberapa jam sebelum muncul kabar konfirmasi kandasnya hubungan mereka, Han So Hee sempat memposting sebuah foto seorang wanita di Naver Blog miliknya.

Dilansir dari Koreaboo, Ternyata wanita dalam foto tersebut adalah potret Nicole Kidman saat hari dimana berkas perceraiannya dengan Tom Cruise ditanda tangani. Penggemar yang mengetahui hal ini, menganggapnya sebagai simbol kebebasan dari hubungan yang penuh dengan penderitaan.

Han So Hee juga mendapat banyak kritikan setelah balasannya kepada penggemar menjadi viral. Setelah beredar kabar hubungannya telah berakhir, Han So Hee membalas komentar seorang penggemar dengan tone mengecam Ryu Jun Yeol yang memilih untuk tetap diam dalam kontroversi hubungan mereka belakangan ini.

Lalu pada minggu (31/3), postingan foto wanita tersebut telah di-take down dari naver blog milik Han So hee. Dilansir dari Sports Chosun, agensi sang aktris lah yang menegur Han So Hee untuk menghapus postingan tersebut.

Kemudian, ternyata tidak hanya postingan tersebut, tetapi seluruh postingan di Naver Blog miliknya pun ternyata telah terhapus. Seperti postingan klarifikasi dan permintaan maaf, serta balasan – balasan dirinya kepada penggemar.

Agensi Han So Hee juga sebelumnya telah menyatakan pada pernyataan mengenai putusnya Han So hee dan Ryu Jun Yeol, agensi akan mengambil upaya untuk memberikan manajemen dan perawatan yang lebih baik untuk sang aktris. Setelah seluruh rangkaian kontroversi yang terjadi atas hubungannya, banyak netizen yang bersimpati dan khawatir pada Han So Hee, menganjurkan dirinya untuk istirahat dari sosial media dan tetap diam untuk beberapa saat ke depan. (jp/raksul)

  • Bagikan