Netizen Mulai Memberikan Simpati Kepada Putri Ane

  • Bagikan
Ilustrasi: Arya Saloka & Putri Anne

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Rumah tangga Arya Saloka dengan Putri Anne hancur dan mereka sudah tidak lagi ada ikatan pernikahan. Penyebab hancurnya rumah tangga mereka diduga akibat adanya perselingkuhan antara Arya Saloka dengan aktris Amanda Manopo.

Hal itu semakin diperkuat setelah Putri Anne mengaku sangat tersakiti namun dia memilih diam selama ini. Andai saja dia bicara blak-blakan seperti halnya Inara Rusli, perempuan yang sempat berhijab tersebut yakin karier perempuan yang diduga selingkuhan Arya Saloka akan hancur.

Netizen kini mulai memberikan simpati kepada Putri Anne. Mereka mengaku kasihan dengan Putri Anne. Dia sudah disakiti Arya Saloka namun justru rasa sakit hatinya semakin ditambah dengan adanya komentar-komentar negatif dari netizen.

"Dia hancur sehancurnya lho, tapi malah di-bully," komentar salah satu netizen di akun gosip Instagram Lambe Turah yang menampilkan video Putri Anne.

Kasus yang dialami Putri Anne memang sedikit berbeda dalam kasus perselingkuhan. Biasanya netizen selalu membela pihak korban, sebagaimana netizen sangat getol membela Inara Rusli disaat Virgoun Teguh Putra dikabarkan selingkuh dengan perempuan lain.

"Cuma dia yang diselingkuhi tapi dihujat netizen. Gak tahu lagi kok bisa istri sah dihujat malah selingkuhannya didukung, gak bisa bayangin gimana sakitnya. Padahal sama-sama perempuan," komentar salah satu warganet.

"Lihat dari tatapan matanya dan cara bicaranya, Putri Anne benar-benar sakit hati atau kecewa. Hati-hati sama murkanya orang penyabar," timpal yang lainnya.

Netizen lainnya meyakini Putri Anne memiliki bukti dugaan perselingkuhan Arya Saloka sehingga rumah tangga hancur. Meski begitu, Putri Anne selama ini dia lebih memilih diam.

"Pasti Anne punya bukti tapi dia lebih milih diam. Kalau diumbar kayak Irananda sama Inara Rusli, habislah itu perempuan," ujar netizen.

"Lakinya dikasi istri wajah abege, malah nyari abege wajah budebude."

Diketahui, Arya Saloka dan Amanda Manopo sempat membintangi sinetron Ikatan Cinta dan sukses menghantarkan sinetron tayangan RCTI tersebut ke puncak rating.

Hampir setiap hari selalu bersama dalam waktu cukup lama, diduga keduanya memiliki hubungan spesial. Kabar tentang hal ini sempat menjadi gosip panas disaat Ikatan Cinta masih merajai rating. (jp/raksul)

  • Bagikan