Ramadhan Berkah, PW Muslimat NU Sulsel Bagikan Sembako di UIM

  • Bagikan
PW Muslimat NU Sulsel Unjukkan Kepedulian Pembagian Sembako di Kampus UIM Al-Gazali

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Ditengah suasana Ramadhan yang penuh berkah, Pimpinan Wilayah Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar program pembagian sembako di lingkungan kampus Univeritas Islam Makassar (UIM) Al-Gazali, Selasa (02/04/2024).

Program pembagian sembako tersebut sebagai bentuk nyata kepedulian PW Muslimat NU Sulsel terhadap sesama yang diberikan kepada para staff, serta kepada para pekerja kebersihan dan petugas keamanan di lingkungan Univeritas Islam Makassar (UIM) Al-Gazali.

Pimpinan Wilayah Muslimat NU Sulsel mengadakan kegiatan pembagian sembako di area kampus UIM Al-Gazali. Ratusan paket sembako yang berisi bahan pokok seperti beras, disalurkan kepada karyawan dan staf yang membutuhkan, serta kepada para pekerja kebersihan dan petugas keamanan kampus.

Ketua PW Muslimat NU Sulsel, Prof. Dr. Ir. Hj. A. Majdah M. Zain, M.Si, meyampaikan dalam menjalankan puasa di bulan suci Ramadhan ini disamping melaksanakan ibadah puasa, kita juga dituntut untuk saling berbagai kepada sesama.

“Bulan Ramadan adalah saat yang paling tepat untuk meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama. Melalui program ini, kami berusaha untuk memberikan sedikit bantuan,” ujarnya.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan hangat dari para staf dan karyawan kampus UIM Al-Gazali. Mereka merasa terbantu dan bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh PW Muslimat NU. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk memperkuat silaturahmi dan kebersamaan di lingkungan kampus UIM Al-Gazali.

Program pembagian sembako di kampus UIM Al-Gazali ini juga menjadi ajang untuk memperkuat semangat kebersamaan dan kepedulian sosial di antara anggota Muslimat NU Sulsel dan seluruh komunitas kampus. (*)

  • Bagikan