Alumni Angkatan 2000 SMAN 2 Takalar Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

  • Bagikan
Alumni Angkatan 2000 SMAN 2 Takalar Foto Bersama Usai Berbagi Takjil

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Alumni angkatan 2000 Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Takalar turun ke jalan. Agendanya, bakti sosial dengan cara membagikan paket takjil kepada pengguna jalan raya.

Kegiatan itu dilakukan di depan Pos Lalulintas Polres Takalar, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Senin (25/4).

Koordinator alumni angkatan 2000 SMAN 2 Takalar, Herlina mengatakan kegiatan ini sengaja digelar alumninya sebagai bentuk kepedulian kepada sesama di bulan suci ramadhan.

"Alhamdulillah, apa yang kita bagikan hari ini semoga dinikmati oleh masyarakat pengguna jalan roda empat maupun roda dua yang tidak sempat berbuka di rumah mereka," kata Herlina.

Sementara itu, Alumni Angkatan 2000 SMAN 2 Takalar yang juga Sekertaris Dinas Perhubungan Takalar, Mappaturung Daeng Muntu mengatakan kegiatan dilakukan alumninya sebagai bentuk ajang silaturahmi dan mempererat hubungan emosional sesama alumni.

"Saya berharap kepada teman-teman alumni agar kegiatan kemanusiaan seperti ini terus dilakukan meskipun diluar bulan suci ramadhan. Tujuan utama kami adalah berbagi kepada sesama yang membutuhkan," harap Mappaturung Daeng Muntu. (Adhy)

  • Bagikan