Nurdin Halid dan Rektor UNM Berangkat Umrah Lewat PT Annur Maarif, Bunyamin Yapid: Terima Kasih

  • Bagikan
CEO PT Annur Maarif Travel Bunyamin Yapid Mendampingi Pelepasan Pemberangkatan Ibadah Umrah Nurdin Halid dan Rektor UNM Prof Husain Syam

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Perusahaan Biro Perjalanan Haji dan Umrah PT Annur Maarif Travel terus memberikan pelayanan prima bagi jemaah, khususnya mereka yang ingin menunaikan Ibadah Umrah.

Terbukti, Politisi Kondang Nurdin Halid dan Rektor UNM Prof Husain Syam bersama rombongan percayakan PT Annur Maarif Travel untuk mengurus perjalanan ibadah Umrah. Mereka berangkat 3 Desember 2023, hari ini.

CEO PT Annur Maarif Travel Bunyamin Yapid mengatakan rombongan jemaah Umrah VVIP ini terdiri dari Nurdin Halid berserta keluarga dan Rektor UNM Prof Husain Syam berangkat grup 3 Desember 2023. Mereka menggunakan Garuda penerbangan Jakarta-Madina.

"Pak Nurdin Halid dan Rektor UNM ini pemberangkatan VVIP. Tadi berangkat atau 3 Desember menggunakan maskapai penerbangan Garuda tujuan Jakarta-Madina," ujar Bunyamin Yapid, Minggu (3/12).

Olehnya itu, kata Yamin--sapaan akrabnya, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Nurdin Halid dan Rektor UNM Prof Husain Syam atas kepercayaan memilih PT Annur Maarif Travel sebagai teman perjalanan ibadah Umrah. Harapannya, ibadah yang dilaksanakan mabrur.

"Jemaah Umrah VVIP pak NH di Madinah akan tinggal di Hotel Dar Taqwa. Kalau di Mekkah, Hotelnya itu Dar Tauhid Intercon," tukasnya.

Yamin menambahkan, Tak ada rahasia dalam menjalankan bisnis ini, cukup memberikan pelayanan prima dan penuh rasa tanggung jawab terhadap jemaah. Utamanya, pelayanan mengenai seluruh kebutuhan selama menunaikan ibadah di Tanah Haram.

Kata dia, pelayanan prima menjadi prioritas yang harus didapatkan jemaah. Dimana, konsep layanan PT Annur Ma'arif seperti melayani jemaah Haji. Tak hanya itu, ada tim yang akan dibentuk sehingga tak ada alasan jemaah tak mendapat layanan.

Sejak pasca pandemi, kata Yamin, PT Annur Maarif Travel telah memberangkatkan lebih 1000 jemaah. Itu, menjadi kesyukuran para pengusaha. Kepercayaan terus tumbuh dengan motto Annur pilihan tepat bukan pilihan nekat.

"Saya akan membuat sistem dimama Tim Annur Ma'arif dapat menghandle 4000 jemaah dalam sebulan. Itu, kita akan ada tim di Jeddah, Madinah dan Mekkah," cetusnya.

Sebelumnya, Nurdin Halid bersama keluarga menggunakan PT Annur Maarif Travel melaksanakan ibadah Umrah di Momen Ramadan 2022. Giliran, rombongan keluarga dari Nurdin Halid berangkat Umrah pada 23 November 2023 kemarin. (Armansyah)

  • Bagikan