Unggah Video Endorsment Romantis dan Sebut-sebut Nama Suami, Pratama Arhan dan Azizah Salsha Makin Romantis

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYAT SULSEL.CO - Istri dari pesepakbola, Pratama Arhan, Azizah Salsha terlihat semakin sering memperlihatkan kemesraannya dengan sang suami.

Terlihat dari beberapa kali postingannya di media sosial yang memamerkan kebersamaan mereka.

Tak jarang, sang suami yang juga punya jadwal latihan dan pertandingan di dunia sepakbola, menyempatkan waktu untuk kerja bersama sang istri.

Pada postingan video terbaru di akun TikTok pribadinya, Azizah Salsha membuat konten tentang outfit dirinya bila berkencan dengan Pratama Arhan.

Konten tersebut sebenarnya adalah endorsment suatu produk, namun penggemar dari pasangan ini tentunya sangat senang melihat hal tersebut.

Dalam konten tersebut, terlihat bagaimana persiapan dari Azizah Salsha jika dirinya mendapatkan ajakan kencang dari Pratama Arhan.

Dia membuat video transisi dengan memperlihatkan Azizah yang semula baru bangun tidur, hingga sudah berpakaian rapi mengenakan kemeja crop top lengan panjang dan celana panjang.

"Get ready with me! Hmmm kira-kira baju yang cocok buat nge-date sama Arhan yang mana ya?" tulis Azizah Salsha dalam unggahanya itu.

Unggahan endorsment ini pun menjadi pembahasan para netizen dan telah ditonton lebih dari dua juta kali hanya dalam waktu belasan jam pasca diposting.

Bahkan ratusan komentar juga tercatat dipostingan tersebut. Dan menyadari kehadiran Arhan di pembuatan video tersebut.

Nama pesepakbola Pratama Arhan yang disebut-sebut dalam unggahan tersebut, ternyata ikut membantu sang istri tercinta.

Saat proses pembuatan video dengan memberikan efek angin pakai buku dari belakang kamera.

Proses belakang kamera itu memang lebih dulu bocor ke publik daripada hasil video aslinya.
(fajar/raksul)

  • Bagikan