Dikabarkan Sandra Dewi Menjalani Operasi, Ini Penyebabnya

  • Bagikan
Ilustrasi: Sandra Dewi

JAKARTA, RAKYSATSULSEL.CO - Sandra Dewi mengungkapkan bahwa dirinya harus masuk rumah sakit dan menjalani operasi akibat mengalami ambeien yang sudah masuk stadium 4.

Dalam unggahannya di Instagram Story, perempuan berusia 40 tahun membagikan foto terkait kondisi tangannya diinfus saat menjalani operasi ambien di sebuah rumah sakit di Jakarta. Sandra Dewi menyebut, operasi ambien cukup menyatkan sakit karena banyak saraf berkumpul di sana.

“Penderitaan itu ketika aku nggak bisa pakai painkiller apa pun. Jadi operasi lebih menderita pusing mual muntah karena painkiller,” ujarnya.

Sekalipun menjalani operasi, Sandra Dewi tetap lahap makan di rumah sakit. Sakingnya lahapnya, suster tempatnya dirawat sampai menyebut istri Harvey Moeis memiliki nafsu makan terbaik.

"Dinasehati dokter keluarga saya @goendam kalau makan nggak boleh banyak sekaligus. Karena dia tahu saya kalau makan nggak normal porsinya. Sedih banget rasanya karena ternyata di usia sekarang lambung saya sudah berumur juga seperti saya," ujarnya sambil tertawa.

"Thank you iparku tersayang yang sudah urusin semua. Thank you dokter keluargaku @goendam. Thank you dokter Mamay yang operasi ambeien Grade 4 aku. Makasih suster suster," imbuhnya.

Sejumlah netizen mendoakan agar Sandra Dewi cepat pulih setelah menjalani operasi sehingga bisa cepat normal kembali seperti semula.

"Angel bisa sakit juga? Get well soon babe," komentar salah satu netizen.

"I feel you Ci, kirain cewek cantik nggak bisa Ambeien. Get very well soon Ci," timpal yang lainnya. (jp/raksul)

  • Bagikan