Fakta Menarik! Ternyata Reza Rahadian Termasuk Kriteria Calon Suami Prilly Latuconsina

  • Bagikan
Bisnis Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian sudah cukup lama saling kenal satu sama lain. Sebelum disatukan dalam satu project sekitar 2020 silam, Prilly dan Reza sudah saling kenal sebelumnya di acara premier film.

Sejak saat itu lah Prilly- Reza jadi mulai berkomunikasi. Dan keduanya jadi semakin dekat satu sama lain ketika sudah disatukan dalam sebuah project yang sama.

Prilly Latuconsina mengungkapkan sejumlah kriteria untuk calon suaminya. Dari sejumlah kriteria tersebut, Prilly mengakui bahwa Reza Rahadian memenuhi kriteria lelaki idamannya. Apa saja kriterianya ?

"Kriteria aku itu pintar, bisa diajak berdiskusi, sejalan, dan nggak takut sama cewek mandiri. (Reza) Masuk," ujar Prilly saat ditemui di bilangan Jakarta Utara, Sabtu (16/3).

Sejauh ini, kedekatan Prilly dengan Reza Rahadian masih sebatas teman. Dia pun tidak tahu ke depannya akan seperti apa dan tidak mau berspekulasi.

"Di luar kegiatan syuting kita sering ketemu sebenarnya. Kak Reza kalau lebaran suka ke rumah kayak tahun lalu," ujarnya.

Kedekatan Prilly dan Reza Rahadian bisa dibilang sudah sangat dekat dan akrab. Pasalnya, keduanya saling sayang dan saling menunjukkan kepedulian satu sama lain.

"Dia orangnya nggak terlalu peduli sama apa yang terjadi di sosial media. Dia nggak main sosmed. Kalau ada hal apa yang viral di media sosial, kadang aku yang kasih tahu dia," ujar Prilly. (*) (jp/raksul)

  • Bagikan