Happy Asmara Dikecup Keningnya Oleh Gilga Sahid, Netizen: Puasanya Batal Berjamaah

  • Bagikan
Ilustrasi: Happy Asmara

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Kabar hubungan spesial antara penyanyi dangdut Happy Asmara dengan Gilga Sahid menjadi sorotan. Hubungan spesial pasangan ini kini jadi semakin terekspose ke publik setelah keduanya memperlihatkan momen kemesraan di hadapan banyak orang di sebuah acara.

Dalam video viral di media sosial, terlihat Gilga Sahid bernyanyi di depan Happy Asmara. Keduanya terlihat duduk berdampingan dan sangat dekat nyaris tanpa ada jarak.

Setelah selesai, Gilga Sahid langsung berusaha memberikan kecupan dan mantan kekasih Denny Caknan itu secara spontan memberikan keningnya untuk dikecup.

Setelah kening Happy Asmara benar-benar dikecup oleh Gilga Sahid, pelantun Rungkad terlihat menunduk sejenak seperti salah tingkah. Dia pun akhirnya menyiasatinya mengambil handuk yang ada di depannya.

Momen itu disambut pro kontrak di kalangan netizen. Ada yang menganggap momen itu romantis dan mendoakan Happy Asmara dan Gilga Sahid membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

"Gilga Happy. Semoga langgeng sampai surga nanti," komentar salah satu netizen.

Meski sejumlah netizen memberikan pujian dan mendoakan pasangan ini, banyak juga netizen melayangkan kritikan. Netizen menganggap hal itu kurang pantas dipertunjukkan di hadapan publik apalagi di bulan suci Ramadhan.

"Di bulan puasa, di depan umum pula. Puasanya batal berjamaah," komentar salah satu netizen

"Miris padahal belum suami istri tapi sudah ciuman di depan ukhti ukhti lagi," kritik yang lainnya. (jp/raksul)

  • Bagikan