Jessica Mila Lancar Pasca Melahirkan, Otto Hasbuan Ikut Andil dalam Pemberian Nama Sang Cucu

  • Bagikan
Otto Hasbuan, Jessica Mila, Yakup Hasbuan

RAKYATSULSEL - Anak pertama pasangan Jessica Mila danYakup Hasbuan diketahui memiliki jenis kelamin perempuan. Jenis kelaminnya sejatinya sudah sempat diungkapkan ke publik beberapa bulan sebelum persalinan dan benar terkonfirmasi setelah si kecil terlahir ke dunia pada Rabu, 20 Maret 2024.

Yang menarik, nama anak Jessica Mila- Yakup Hasibuan ternyata tidak hanya dipikirkan sendiri oleh pasangan yang menikah pada 5 Mei 2023. Orang tua mereka, terutama pengacara Otto Hasbuan, juga berkontribusis menyumbangkan nama untuk sang cucu.

"Kyarra itu dari Mila dan Yakup. Kami dari orang tuanya (sumbang nama) Arunika," ujar Otto Hasibuan saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Kamis (21/3).

Dalam kesempatan itu, pengacara yang sempat menjadi pengacara Jessica Wongso membeberkan arti di balik nama cucu pertamanya tersebut.

"Saya tanya ke Yakup, apa artinya Kyarra? Dia bilang terang. Kalau Arunika artinya cahaya matahari pagi. Jadi arti namanya terang cahaya matahari pagi," beber Otto Hasibuan.

Kehadiran Kyarra bagi Bagi Otto Hasibuan merupakan cucu pertamanya dari Jessica Mila-Yakup Hasibuan. Dan dia sekaligus menjadi cucu keenam dari semua cucunya.

"Cucu saya ada 6. 4 laki-laki, 2 perempuan," akunya.

Kehadiran Kyarra ke tengah-tengah keluarga besar Otto Hasibuan membawa dampak cukup besar sekaligus mengubah nama panggilan Otto. Jika selama ini dia kerap dipanggil Opung Marko, kali ini akan berubah panggilannya menjadi Opung Kyarra.

"Cucu saya namanya Marko. Cuma setelah ada Kyarra, panggilan saya akan berubah jadi opung Kyarra. Kalau di Batak begitu biasanya," tuturnya. (jp/raksul)

  • Bagikan