Jessica Mila Sedih Karena Melahirkan Secara Caesar

  • Bagikan
Jessica Mila Dikaruniai Bayi Perempuan, Ini Makna Nama Sang Anak/Foto: Instagram @jscmila

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Pengacara kondang Otto Hasibuan yang merupakan ayahanda dari Yakup Hasibuan membenarkan bahwa artis Jessica Mila sempat menangis menjelang persalinan.

Penyebabnya, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu menginginkan persalinan dapat dilaksanakan secara normal. Akan tetapi dokter menyatakan persalinan harus segera dilakukan pada Rabu (20/3) kemarin.

"Dia nangis, sedih, karena dia pengen normal. Dia tanya bisa nggak ditunggu lagi ? Kata dokter tidak bisa ditunggu karena khawatir akan membahayakan," kata Otto Hasibuan saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Kamis (21/3).

Menurut Otto, pada pukul 19.00 WIB, dia dihubungi dan diberi tahu kabar kurang menggembirakan perihal persalinan Jessica Mila yang harus segera dilaksanakan mengingat air ketubannya sudah mulai berkurang.

"Katanya ini tidak bisa ditunggu lagi karena air ketuban berkurang. Dokter menganjurkan harus operasi caesar," tuturnya.

Meski Jessica Mila sempat sedih bahkan menangis karena keinginan persalinan normal tidak dapat terlaksana, dia dan keluarga besar akhirnya setuju persalinan dilakukan melalui proses bedah demi kebaikan ibu dan juga buah hati.

"Tepat tanggal 20 Maret pukul 21.41 WIB, Mila melahirkan anak perempuan dan sehat, baik-baik saja," ujar Otto

Anak pertama Jessica Mila dan Yakup Hasibuan lahir pada Rabu, 20 Maret 2024 di sebuah rumah sakit di bilangan Jakarta Selatan. Sesuai hasil tes USG sebelumnya, si kecil berjenis kelamin perempuan. Anak pertama Jessica Mila- Yakup lahir dengan berat 3,1 kilogram dan panjang 52 centimeter, serta diberi nama Kyarra Arunika Hasibuan.

Kabar bahagia terkait persalinan Jessica Mila sebelumnya diungkapkan Yakup Hasibuan melalui unggahannya di Instagram. Dia mengunggah foto si kecil dengan wajah sangat jelas tanpa menutupinya dengan stiker atau sejenisnya seperti dilakukan sejumlah artis.

Ada juga momen dimana Yakup dan Jessica Mila kompak menciumi buah hatinya yang baru lahir ke dunia setelah sekitar 9 bulan menantikan kehadirannya. (jp/raksul)

  • Bagikan