Mantan Istri Samuel Rizal, Stevie Agnecya Meninggal Dunia

  • Bagikan
Ilustrasi: Stevie Agnecya dan Suami

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Stevie Agnecya, selebgram yang juga mantan istri Samuel Rizal meninggal dunia dunia pada malam Jumat di sebuah rumah sakit di Jakarta. Kabar duka ihwal meninggalnya Stevie Agnecya diungkap oleh sahabatnya, Violenzia Jeanette, melalui unggahannya di Instagram dan kemudian diunggah ulang oleh Fuji di akun Instagram pribadinya.

"Innalillahi wa innailaihi roji'un. Telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama hari ini jam 19.35 di RSCM," demikian keterangan disampaikan Violenzia Jeanette.

Tak dijelaskan perihal sakit yang dialami Stevie. Namun dia memberikan penjelasan bahwa prosesi pemakaman akan dilaksanakan siang ini.

"Besok akan dimakamkan di Tanah Kusir setelah sholat Jumat. Mohon doanya ya," imbuh Violenzia Jeantte.

Stevie Agnecya menjadi mualaf setelah menikah dengan Anggi Pratama pada 2017 silam setelah sebelumnya sempat menikah dengan Samuel Rizal. Pada saat Anggi-Stevie menikah, masih belum beragama Islam. Setelah menjadi istri, dia kemudian tergerak untuk menjadi mualaf.

Dalam unggahan Instagram Stevie Agnecya beberapa tahun lalu, dia sempat menceritakan proses menjadi mualaf. Dia memastikan masuk Islam bukan karena faktor suaminya. Stevie memilih agama Islam atas keputusannya sendiri, bersumber dari kedalaman hatinya.

Menurut Stevie Agnecya, suaminya tidak pernah memaksanya masuk Islam mengingat mereka saling menghargai. Keputusan dia masuk Islam diakuinya sempat mengundang pro dan kontra di lingkungan terdekatnya. Stevie bersyukur keluarganya menerima keputusan dia menjadi seorang muslimah. (jp/raksul)

  • Bagikan