Sumbang 100 Unit Motor, Andi Sumangerukka jadi Bapak Angkat Kodam

  • Bagikan
Bapak angkat Kodam Hasanuddin Mayjen TNI Purn Andi Sumangerukka (kiri) menyerahkan secara simbolis bantuan motor kepada Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad di acara peringatan HUT ke-65 Kodam Hasanuddin, Kamis (2/6/2022).

Dalam kesempatan ini juga, Andi Sumangerukka memberikan dukungan bantuan kendaraan roda dua sebanyak 100 unit. Pemberian itu disebut bukti kesetiaan dirinya terhadap kesatuan yang pernah ia tempati bernaung.

Tak lupa, penyematan gelar bapak angkat pada dirinya dinilai adalah suatu tanggung jawab baru, selayaknya bapak untuk anak-anaknya.

Dengan terbuka, ia menyampaikan akan selalu membuka diri menerima anak-anaknya kapan pun ingin bersilaturahmi.

"Para prajurit ini adalah anak-anak saya. Maka komunikasi antara bapak dan anak selalu terbuka lebar. Maka saya meluangkan waktu untuk mereka berkomunikasi sebagai anak karena antara bapak dan anak, komunikasi itu harus terjalin dengan baik. Ke depan komunikasi akan terbuka lebar dan seluas luasnya. Mereka bisa mendatangi saya kapan saja," ujarnya.

Di tempat yang sama, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal Andi Muhammad merasa terharu atas perhatian dan kepedulian Andi Sumangerukka.

"Cuma malu saja keluarkan air mata karena kami ini seorang perwira. Tapi, saya berterima kasih atas kepedulian bapak Andi Sumangerukka. Kami doakan mudah-mudahan diberikan kesehatan, kesuksesan di dalam meraih cita-citanya ke depan," harapnya.

  • Bagikan