Sumbang 100 Unit Motor, Andi Sumangerukka jadi Bapak Angkat Kodam

  • Bagikan
Bapak angkat Kodam Hasanuddin Mayjen TNI Purn Andi Sumangerukka (kiri) menyerahkan secara simbolis bantuan motor kepada Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad di acara peringatan HUT ke-65 Kodam Hasanuddin, Kamis (2/6/2022).

Ia pun menyampaikan, perlu ada keterpaduan antara Kodam XIV/ Hasanuddin dengan komponen lainnya, khususnya dengan pemerintah daerah, tokoh-tokoh masyarakat serta seluruh elemen masyarakat, yang diwujudkan dalam bentuk kerja sama yang harmonis dan dilandasi oleh sikap saling pengertian, sehingga masing - masing dapat berjalan sesuai fungsinya secara optimal.

"Setiap prajurit dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin harus senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat guna membantu dan memberikan solusi untuk mengatasi kesulitan masyarakat sebagai perwujudan jati diri TNI sebagai tentara Rakyat dan sekaligus sebagai refleksi dari 8 Wajib TNI yaitu mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya," ujarnya.

Hal itu juga sejalan dengan Tema HUT Kodam kali ini yaitu “Kodam XIV/Hasanuddin di hati rakyat” Jadikan makna tema tersebut, sebagai pedoman yang dapat mendorong semangat untuk mempersembahkan karya terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara tercinta. (Isak)

  • Bagikan